Harga Promo Carls Jr 4 Burger Hanya 90 Ribu Periode Januari 2024

Harga Promo Carls Jr 4 Burger Hanya 90 Ribu Terbaru – Bagi kalian yang suka sekali dengan makanan cepat saji khususnya burger, berarti kalian harus mencoba restoran makanan cepat saji yang satu ini yaitu Carls Jr. Perusahaan yang bergerak di bidang restoran cepat saji Carls Jr ini sudah ada di Indonesia tidak lama ini dan selalu mengdakan promo produk menu makanan dan minuman nya yang terbaru.

Promo Carls Jr ini bisanya dalam bentuk potongan harga dan beberapa promo lainnya seperti promo kartu tertentu dan promo gratis menu lainnya setelah membeli produk menu yang telah di tentukan. Tentunya dengan adanya Promo Carls Jr ini menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi Carls Jr untuk Menarik perhatian bagi orang yang sedang lapar dan ingin cepat makan dengan layanan yang ramah dan juga memusakan. Berikut Harga Promo Menu Carls Jr Terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.

Burger untuk 4 orang hanya 90K!
Langsung kunjungi store CJ terdekat atau pesan antar melalui Grabfood dan Gofood saja!
Dapatkan One-Handed BBQ Burger, One-Handed The Carl, One-Handed California Classic, juga One-Handed Cheeseburger.
Promo berlaku sampai 8 Januari 2020.

Itulah sedikit pembahan yang berkaitan tentang Harga Promo Menu Carls Jr Terbaru kali ini. Semoga dengan adanya Promo Carls Jr di atas bisa membantu anda dalam memilih menu makan yang pas dengan mudah dan hemat tentunya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke barcodeharga.com untuk mendapatkan promo terbaru dan terupdate sebelum anda berbelanja, agar belanja anda bisa lebih mudah dan juga menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *