Harga Promo CFC Terbaru Januari 2024

Harga Promo CFC Terbaru – Tempat makan cepat saji atau perusahaan restoran cepat saji di indonesia ini seperti yang kalian ketahau sudah sangat banyak dan sudah tersebar di seluruh penjuru di Indonesia. salah satu perusahaan cepat saji di indonesia ini untuk bisa bersaing dengan perusahaan cepat saji lainnya yaitu dengan mengadakan promo seperti yang di lakukan oleh CFC ini.

Dalam menggait banyak pelanggan , CFC ini selalu mengadakan promo yang hampir sama seperti yang di lakukan perusahaan Restoran cepat saji lainnya seperti diskon ataupun membeli menu tertentu dan gratis menu lainnya. Promo CFC ini di harapkan akan bisa menggait lebih banyak pelanggan lagi. Berikut Harga Promo Menu CFC terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.

Harga Promo Menu CFC Terbaru Periode Minggu Ini

Promo CFC Pilih Sendiri Gratisanmu Hingga 17 Oktober 2021

Promo Boks yang paling asik saat disantap bareng keluarga hadir kembali di weekend kali ini loh, 15 – 17 Oktober 2021 ya, CFC Lovers! Harga mulai dari 141ribu nett, kamu bisa dapat GRATISAN MENU yang bisa kamu pilih sendiri loh.
Datang ke gerai CFC terdekat atau order line lewat GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood yuk

*pilihan menu gratis:
– 3 Teh pucuk Harum + 3 Nasi
– 4 Coca-cola pet 250ml
– 2 French Fries + 2 Le Minerale

Demikian dengan informasi yang berkaitan dengan Promo CFC Terbaru kali ini. semoga dengan adanya promo CFC di atas bisa membantu anda dalam membeli makanan yang cocok dn sesuai dengan keinginan anda. untuk kalian yang masih penasaran dengan promo terbaru lainnya bisa klik tautan di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *